Wednesday, June 27, 2018

Waspada! Begini Cara Memilih Distributor Pulsa yang Terpercaya

Menekuni pekerjaan agen pulsa memang membutuhkan kewaspadaan yang tinggi. Pasalnya, agen pulsa tidak bisa membeli stok pulsa pada provider secara langsung tetapi harus melalui server pulsa sebagai distributornya. Memilih seorang server pulsa yang tepat sangat penting untuk menghindari terjadinya penipuan dan kerugian. Nah, buat Anda yang sedang membuka bisnis agen pulsa, simak cara memilih distributor pulsa yang terpercaya berikut ini.
Cara Memilih Distributor Pulsa yang Terpercaya

Cara Memilih Distributor Pulsa yang Terpercaya
  1. Pilihlah distributor terbaik melalui informasi track recordnya
Trcak record sangat penting untuk mengetahui seberapa berpengalaman dan berkualitasnya seorang distributor. Distributor yang berkualitas tentunya memiliki banyak pelanggar dan terpercaya sehingga dapat bertahan lama. Calon bisnisman dapat melihat kualitas distributor melalui testimoni yang ada di website maupun postingan-postingannya. Selain itu, Anda juga perlu mempertimbangkan kejelasan dari perusahaan dengan mengecek alamat kantor, legalitas serta informasi detail lainnya terkait distributor.
  1. Pilihlah distributor dengan produk yang lengkap
Distributor yang tidak abal-abal biasanya akan memiliki produk yang jelas dan lengkap untuk memenuhi kebutuhan pasar. Selain dapat dipercaya, memilih distributor ini juga akan menguntungkan bisnis pulsa Anda dimana jika produk yang dijual lengkap maka aktivitas isi pulsa akan semakin lancar. Para agen juga dapat memenuhi semua permintaan pulsa elektrik konsumen dari berbagai operator dengan berbagai pilihan denom. Bahkan, agen juga dapat menjual pulsa SMS maupun token listrik PLN.
  1. Perhatikan harga pasar
Jangan pernah termakan rayuan distributor yang menawarkan produk pulsanya dengan harga yang sangat murah. Dengan iming-iming keuntungan yang besar, distributor seperti ini biasanya menipu dan hanya ingin menarik minat agen untuk mendepositkan uangnya. Untuk menghindari kejadian ini, lakukanlah riset harga dasr pulsa di pasaran. Jika harga dasar pulsa yang ditawarkan memiliki perbedaan yang terlampau jauh dengan harga pasar sebaiknya jangan dipilih.
  1. Pilihlah distributor yang tidak menetapkan minimal deposit
Deposit awal dalam bisnis pulsa sangatlah penting untuk menentukan apakah distributor tersebut memiliki kualitas dan pelayanan yang baik atau tidak. Deposit awal ini juga biasanya dijadikan patokan pada semua agen pulsa untuk menghindari penipuan. Pilihlah distributor yang tidak memiliki deposit minimal sehingga Anda bisa melakukan deposit sesukanya. Jika tidak, maka pilihlah distributor yang menawarkan deposit minimal seminimal mungkin. Jika berjalan lancar maka agen bisa menaikkan depositnya. Biasanya distributor dengan deposit minimal yang besar sangat rawan menipu.
  1. Pilihlah distributor yang responsif
Distributor yang memiliki layanan customer service yang reponsif bisa dijadikan pilihan yang terpercaya untuk bisnis pulsa. Mereka akan lebih tanggap dan aktif dalam menerima atau menanggulangi komplain serta memberikan informasi yang dibutuhkan dengan ramah dan bersahabat.
  1. Hindari distributor yang tidak bisa menjawab pertanyaan dengan tegas dan lugas
Cara terakhir dalam memilih ditsributor pulsa terpercaya yaitu pilihlah distributor yang memiliki penjelasan produk, alur kerjasama, cara kerja dan kontrak yang detail dan jelas. Jangan sekali-kali memilih distributor yang menghindari pertanyan-pertanyaan Anda atau tidak bisa menjawab pertanyaan dengan lugas dan tegas. Distributor seperti ini biasanya tidak memiliki kejelasan sistem dan berpotensi terhadap penipuan.
Nah, itulah tadi cara memilih distributor pulsa yang terpercaya untuk dijadikan sebagai pertimbangan sebelum memulai bisnis pulsa. Semoga informasi tersebut bermanfaat dan membentu Anda menghindarkan diri dari tindakan penipuan.

Wijaya Pulsa.com

No comments:

Post a Comment