Monday, June 18, 2018

Mau Jadi Server Pulsa? Ini Kelebihan Menggunakan Stok Host to Host daripada Chip

Pada bisnis server pulsa terdapat dua alternatif stok pulsa yang bisa dilakukan yaitu melalui chip atau host to host. Namun, stok pulsa melalui chip dianggap kurang efektif terutama bagi pemula. Bahkan sampai saat ini, mereka yang melakukan stok chip selalu menggabungkannya dengan host to host. Nah, kira-kira kenapa ya host to host lebih banyak dipilih? 
Stok Host to Host H2H
Suasana di sebuah server H2H di Jawa Tengah

Penasaran? Yuk, simak kelebihan menggunakan stok host to host daripada chip berikut ini.
Sekilas tentang Stok Host to Host
Buat yang masih awam dengan stok host to host mungkin masih belum paham betul terkait bisnis server pulsa ini. Server pulsa host to host yaitu sebuah bisnis pulsa dimana server tetap bisa melakukan pengisian pulsa yang diminta oleh agen meskipun mengalami kehabisan stok pulsa melalui bantuan server lain. Jadi, server lain inilah yang nantinya akan memenuhi permintaan agen. Dengan menggunakan metode server pulsa ini maka Anda tidak perlu melakukan penyetokan pulsa yang banyak agar dapat memenuhi permintaan para agen.
Kelebihan Menggunakan Stok Host to Host daripada Chip
  1. Membutuhkan Modal yang Ringan
Tidak seperti menggunakan metode chip, stok pulsa host to host dapat dilakukan dengan modal yang sangat ringan. Jika metode chip membutuhkan banyak biaya untuk bisa memenuhi stok setiap operator dengan berbagai denom, melalui metode host to host Anda bisa menjalankan bisnis server pulsa hanya dengan melakukan deposit 1 juta. Uang 1 juta ini sudah bisa digunakan untuk menyetok pulsa all operator dengan segala denom dimana pada metode chip uang ini hanya bisa digunakan untuk menyetok satu atau dua denom dari 1 operator.
  1. Tidak Membutuhkan Banyak Peralatan
Jika pada bisnis server pulsa melalui chip, kita membutuhkan modem dan juga hardware dengan spesifikasi tinggi karena menggunakan banyak chip dari berbagai operator. Bahkan server chip akan membutuhkan hardware yang semakin besar seiring dengan semakin banyaknya stok pulsa yang dimiliki. Sedangkan ketika menggunakan metode host to host, pemilik server hanya membutuhkan seperangkat komputer dengan spesifikasi standar.
  1. Mengehemat Biaya Operasional dan Tenaga
Biaya operasional untuk menjadi server pulsa host to host sangatlah ringan dimana modal deposit serta peralatan yang dibutuhkan sangat minim. Selain itu, jenis bisnis ini juga tidak menyerap energi listrik yang besar sehingga biaya listrik Anda tidak akan membengkak. Bahkan, prosesnya yang sangat mudah membuat bisnis server pulsa host to host ini tidak menguras tenaga sehingga tidak perlu melakukan rekrut pegawai yang banyak.
  1. Pemilik Server Pulsa akan Lebih Fokus dalam Mendapatkan Agen
Kelebihan lainnya menggunakan stok host to host yaitu pengguna dapat memfokuskan diri terhapad pencarian agen karena tidak perlu dipusingkan dengan modal yang besar untuk membeli stok pulsa. Selain itu, agen yang dimiliki akan bertahan lama karena tidak adanya kejadian kehabisan stok pulsa yang menghambat pekerjaan agen tersebut.
Selain kelebihan-kelebihan di atas, keuntungan yang bisa didapat dari penggunakan server pulsa host to host yaitu supplier mematok harga yang murah dengan keuntungan hanya sebesar Rp 50,- per transaksi.
Nah, itulah tadi berbagai kelebihan menggunakan stok host to host daripada chip dalam bisnis server pulsa. Bagaimana nih? Apakah Anda mulai tertarik dengan bisnis server pulsa host to host? Tunggu apalagi, yuk langsung mulai bisnisnya dari sekarang dengan modal berapapun yang ada di kantong.

No comments:

Post a Comment