Saturday, June 30, 2018

Cara Memilih Server Pulsa Terpercaya untuk Menghindari Penipuan



Bisnis jual beli pulsa memang cukup menggiurkan. Apalagi kebutuhan masyarakat akan pulsa tidak pernah surut dan justru semakin meningkat. Di tengah kemajuan teknologi informasi dan komunikasi saat ini, pulsa sudah menjadi salah satu kebutuhan wajib pengguna ponsel pintar. Bisnis ini juga cocok untuk kalangan para pebisnis pemula yang ingin mencoba peruntungan jual beli pulsa. Jika ingin menjalani bisnis seperti ini Anda membutuhkan yang namanya server pulsa sebagai penyedia stok pulsa Anda. Oleh karena itu, jangan asal-asalan untuk memilih server pulsa demi menghindari penipuan. Dalam artikel ini akan dibahas cara memilih server pulsa terpercaya.
Cara Memilih Server Pulsa

6 Cara Memilih Server Pulsa Terpercaya

Berikut 6 cara memilih server pulsa terpercaya untuk menghindari adanya penipuan server pulsa:
  1. Kenali Track Record Server Pulsa yang Akan Dipilih
Pertama-tama yang harus Anda lakukan ketika memilih server pulsa adalah mengenali bagaimana track record dari server pulsa tersebut. Sebaiknya Anda menggunakan server pulsa yang sudah beroperasi lama dan berpengalaman. Gunakan real testimoni dari pengguna lain untuk mengetahui seberapa baik reputasi mereka. Memang untuk faktor yang satu ini masih sulit untuk diterapkan jika Anda belum pernah menjajalnya sendiri. Karena ada juga server pulsa yang sudah berdiri lama namun memiliki pelayanan yang kurang baik.
  1. Pertimbangkan Harga
Tentu saja sebagai pedagang pulsa Anda akan memilih server pulsa yang berani menawarkan harga dasar paling miring. Karena semakin murah harga dasar pulsa, maka akan semakin tinggi pula keuntungan yang didapatkan. Tidak ada yang salah dengan teori ini, namun perlu menjadi catatan bahwa jika harga yang ditawarkan terlampau murah maka perlu dipertanyakan. Hal ini bisa menjadi salah satu indikasi ketidakberesan server pulsa yang Anda pilih. Oleh karenanya jangan terkecoh dengan harga yang murah saja.
  1. Pertimbangkan Jam Operasional Server Pulsa
Cara memilih server pulsa terpercaya yang ketiga adalah dengan mempertimbangkan jam operasional dari server pulsa yang Anda pilih. Usahakan untuk memilih server pulsa yang beroperasi 24 jam/ 7 hari. Hal ini untuk mengantisipasi jika ada konsumen Anda yang membeli pulsa pada malam hari. Selain itu jika ada eror atau transaksi pulsa yang pending bisa segera ditindaklanjuti.
  1. Biaya Pendaftaran
Sebagai pemula, tentu Anda menginginkan modal yang sekecil-kecilnya untuk menghemat anggaran. Anda bisa memilih server pulsa yang membebaskan biaya pendaftaran mengingat keuntungan yang Anda dapatkan hanya sebesar Rp 500 hingga Rp 3.000 saja per transaksi. Ada
  1. Kemudahan Transaksi yang Ditawarkan
Selain mempertimbangkan dari sisi harga dan kualitas dari server pulsa yang akan Anda pilih, sebaiknya Anda juga mempertimbangkan kemudahan transaksi yang ditawarkan. Pilihlah server pulsa yang memberikan alternatif transaksi pengisian pulsa dan alternastif pengaduan masalah. Kelihatannya sepele, namun faktor ini sangat penting untuk menekan risiko akibat layanan yang sulit sehingga keuntungan yang didapatkan pun juga semakin besar.
  1. Peluang Keuntungan yang Didapatkan
Yang terakhir, Anda bisa menghitung-hitung peluang keuntungan yang akan Anda dapatkan dari suatu server pulsa. Misalnya dalam suatu server pulsa menyediakan sistem downline yang mana sistem ini akan memberikan keuntungan lebih. Ini karena setiap agen baru yang Anda rekrut akan memberikan keuntungan tambahan untuk Anda.
Nah, itulah 6 cara memilih server pulsa terpercaya agar Anda terhindari dari tindak penipuan. Faktor terpenting dalam bisnis jual beli pulsa adalah sejauh mana Anda mengenal server pulsa yang digunakan. Semoga bermanfaat

Distributor Pulsa Terpercaya: Wijaya Pulsa
Layanan pembuatan pulsa terpercaya: Jasa Server Pulsa

2 comments: