Wednesday, June 20, 2018

Distributor H2H Pulsa Elektrik, Jamin Stok Pulsa Anda Selalu Ada

Menjadi pemilik server pulsa elektrik memang tak bisa lepas dengan metode host to host (h2h). Metode ini digunakan oleh pebisnis server agar tetap bisa melayani kebutuhan agennya saat stok pulsa server habis. Bahkan, saat ini tidak ada server pulsa yang murni menggunakan chip, chip dari provider biasanya hanya digunakan untuk operator besar seperti telkomsel atau indosat. Nah, buat Anda yang sedang mencari distributor h2h pulsa elektrik, berikut daftar lengkapnya.

Daftar Distributor H2H Pulsa Elektrik Terbaik dan Terpercaya
  1. Pusatelektrik.co.id
Selain menawarkan pulsa murah untuk para agen pulsa, pusatelektrik.co.id juga sebuah distributor pulsa yang melayani jasa stok h2h untuk server lain. Distributor ini menyediakan layanan h2h untuk operator telkomsel (mkios dan bank), indosat, xl, axis dan three. Selain h2h pulsa, distributor ini juga menyediakan layanan h2h untuk token PLN.
Distributor ini berlokasi di Jl. Raya Jakarta KM 9,5 Kp. Kuaron Sawah 004/001 Ds. Citerep, Kec. Ciruas, Serang-Banten. Untuk informasi lebih lengkap terkait harga pulsa setiap denom dari masing-masing operator, media transaksi dan informasi lain dapat mengunjungi website resmi mereka di http://pulsaelektrik.co.id/.
  1. M-Pulsa
M-Pulsa juga merupakan server pulsa yang melayani stok h2h server lain. adapun produk h2h yang ditawarkan oleh distributor ini yaitu pulsa all operator (telkomsel, indosat, xl, axis, three, bolt dan smartfreen), pembayaran BPJS, voucher game online dan PPOB. M-Pulsa menawarkan pulsa elektrik dengan harga termurah dengan performa transaksi yang cepat dan stabil.
Desposit minimal untuk server lain yang ingin menggunakan M-Pulsa sebagai host dalam sistem h2h sangat ringan yaitu Rp 500.000,-. Kelebihan lainnya dari distributor ini yaitu dapat melakukan transaksi pulsa tanpa kode. Distributor ini berada di Jl. Menanggal V No. 54, Surabaya.
  1. Nusantara Pulsa Master
Nusantara Pulsa Master meruapakan sebuah bisnis server pulsa yang telah melayani stok h2h selama 10 tahun. Untuk pulsa elektrik h2h, distributor ini melayani operator telkomsel, indosat, three, xl, axis dan bolt. Selain pulsa elektrik, produk h2h lainnya yang ditawarkan oleh distributor ini yaitu token listrik, orangeTV, Go Pay dan Gojek Driver. Untuk informasi terkait pendaftaran dan harga h2h pulsa elektrik di Nusantara Pulsa Master dapat dilihat di http://pulsamaster.com/.
  1. MBI Reload
Distributor h2h pulsa elektrik lainnya yang bisa dijadikan supplier Anda saat mengalami kekosongan stok yiatu MBI Reload.  Pendaftaran h2h pada distributor ini tidak dipungut biaya dan mendukung pelayanan online selama 24 jam. Produk h2h yang mereka tawarkan yaitu pulsa elektrik untuk telokomsel, indosat, xl, three dan smartfreen; paket data untuk telkomsel, indosat, axis, xl dan three; serta token PLN.
Distributor ini berlokasi di Jl. Merpati Pasirjeugjing No. 47 Pakuwon Cisurupan sebelah gerbang Perum BPI Garut. Keunggulan menjalin kerjasama dengan distributor ini yaitu adanya program bisnis nol “0” rupiah. Untuk informasi lebih detail silahkan dicek di http://www.mbireload.com/.
  1. Stokpulsah2h
Stokpulsah2h merupakan salah satu distributor pulsa elektrik h2h yang ada di wilayah Jawa Timur, tepatnya di Jl. Tambak Rejo No. 56, Waru, Sidoarjo. Distributor ini menawarkan h2h pulsa elektrik dengan harga besaing, performa transaksi yang cepat, layanan 24 jam dan anti closed (selalu ada stok).
Nah, itulah tadi daftar distributor h2h pulsa elektrik yang bisa dijadikan supplier saat server Anda kehabisan stok. Ingat ya, layanan stok h2h ini hanya bisa digunakan oleh pemilik server pulsa, bukan agen.

No comments:

Post a Comment